Social

Social

kuburan hits di jakarta

Tau Gak Sih 7 Kuburan Terkenal Ini Instagrammable Banget Lho!

Aplikasi media sosial yang ada pada gadget memberikan dampak yang luar biasa. Seperti aplikasi berbagi pesan dalam bentuk gambar atau video yang dikenal sebagai Instagram. Berlomba-lomba pengguna media sosial melakukan unggahan ke aplikasi pribadi. Ada yang mengunggah foto keseharian, kuliner yang lagi nge-trend, sampai dengan tempat wisata yang instagramable. Berbicara…

paket tour murah

Bingung Manfaatkan Sisa Cuti Tahunanmu? Ikut Parade Tour Dunia Aja di Ezytravel.co.id

Halo Ezytravelers! Tidak terasa sebentar lagi kita memasuki bulan Agustus. Bagi warga negara Indonesia bulan Agustus ini sangat identik dengan hari raya kemerdekaan Republik Indonesia. Tetapi bagi sebagian orang yang khususnya bekerja sebagai seorang karyawan, bulan Agustus ini menjadi bulan dimana kita mulai merencanakan kembali liburan di Akhir tahun bersama…

Yuk wisata keluarga ke Ngerembel Asri Semarang!

Ezytravelers, jika kalian tidak mempunyai waktu yang banyak untuk sekedar merefresh otak dari penatnya beban pekerjaan, pilihan paling tepat adalah berwisata. Berwisata itu dilakukan tidak hanya bersama teman, sahabat atau pacar tetapi berwisata juga bisa dilakukan bersama keluarga. Berwisata bersama keluarga juga menjadi ajang menjalin kebersamaan dan silaturahmi dengan anggota…

5 Taman Kota Terbesar di Dunia yang Bikin Kamu Mau Kesana!

Taman kota adalah ruang yang biasanya dibuat dalam kota agar masyarakatnya tetap memiliki ruang untuk bernapas dengan lega di tengah sesaknya kehidupan kota. Dalam sebuah kota sudah tentu harus memiliki taman kota karena dengan demikian akan menghindarkan kota dipenuhi dengan bangunan dan jalanan yang membuat tumbuhan menipis. Namun dengan diwajibkannya…

geopark di indonesia

4 Geopark di Indonesia dengan Pemandangan yang Luar Biasa

Di mata masyarakat dunia, Indonesia memang sudah dikenal sebagai negara yang memiliki alam yang sangat kaya, tanah subur yang menjadikan Indonesia memiliki banyak sekali varietas flora yang tidak terhitung jumlahnya. Diantara varietas flora ini bahkan banyak yang menjadi incaran dunia karena manfaatnya. Selain itu keadaan alam Indonesia juga sangat bervariasi,…

hotel unik di bali

5 Hotel Unik di Bali yang Gak Bikin Kantong Tipis

Ezytravelers yang ingin liburan ke Bali biasanya bingung memilih hotel, terutama Ezytravelers yang memiliki budget terbatas. Sebenarnya Ezytravelers tidak perlu bingung memilih hotel yang nyaman, unik serta low budget. Karena saat ini ada beberapa hotel unik di Bali yang harganya cukup ramah di kantong, serta mudah untuk diakses. Berikut ini…

pantai indah di Thailand

5 Pantai Indah di Thailand yang Anti Mainstream

Dengan keindahan yang ditawarkannya, bukan sesuatu yang mengherankan jika Pantai masih menjadi lokasi yang paling banyak difavoritkan wisatawan untuk berlibur. Tidak jarang orang-orang rela melakukan perjalanan jauh hanya untuk bersantai dan menikmati pemandangan pantai yang mempesona. Thailand menjadi salah satu negera yang banyak dikunjungi karena memiliki pantai yang luar biasa,…

5 Tempat Dinner Romantis di Dataran Tinggi Bandung

Momen indah bersama pasangan harus diabadikan dengan cara mengajak makan malam romantis di Bandung. Tempat dinner romantis di Bandung sebenarnya bisa ditemukan di berbagai penjuru kota Bandung. Hampir semua tempat dinner di kota ini menawarkan konsep yang unik, dan kreatif bagi para pengunjung. Untuk itu, tak ada salahnya Kalian mencari tempat makan malam romantis…

Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://blog.ezytravel.co.id/">
Twitter
LinkedIn
Instagram