Social

Social

Pecinta Alam Wajib Cobain Wisata Ke Australia Yang Satu Ini

Halo Ezytravelers? Kabar baik kah hari ini? Semoga baik-baik aja ya Ezytravelers. Sepertinya akan menarik nih jika kita membahas Benua yang letaknya di sebelah selatan Indonesia ini. Masih banyak tempat-tempat yang belum di explore sebagian orang untuk wisata ke Australia. Contohnya saja mengenai wisata alamnya yang sangat banyak. Taukah kalian?…

Gak Bisa Liburan Saat Hari Raya Nyepi di Bali? Ini Tipsnya!

Bali yang dikenal identik dengan keindahan alam eksotis, tradisi budayanya yang memukau dan  gemerlap kehidupan malam yang tak henti-henti, ternyata semua itu bisa seketika hening pada saat Hari Raya Nyepi di Bali yang dikenal juga sebagai tahun baru Saka. Momen Hari Raya Nyepi mengajak manusia dan alam untuk kembali ke…

keliling-nusantara

Bingung Mau Liburan Kemana? Yuk Keliling Nusantara Aja Ezytravelers

Halo Ezytravelers, sepertinya beberapa bulan ke depan bakalan banyak nih hari libur nasional. Apalagi hari libur nasional bertepatan dengan HARPITNAS (Hari Kejepit Nasional) alias hari liburnya kejepit sama weekend hehehe jadi kebiasaan orang-orang Indonesia pada ambil cuti saat HARPITNAS ini. Nah, kalo kalian masih bingung nih mau liburan kemana. Sarannya…

wisata air terjun malang

10 Wisata Air terjun Malang, Bikin Gak Mau Pulang!

Keindahan alam Indonesia sudah tidak diragukan lagi, ragam objek wisata di negeri ini umumnya didominasi oleh wisata alam yang mengagumkan termasuk objek wisata air terjun. Salah satu daerah yang terkenal dengan air terjunnya adalah Malang, di kota ini Ezytravelers bisa bersantai sembari menikmati pemandangan air terjun yang mempersona. Selengkapnya berikut ini…

wisata di indonesia

Tempat-Tempat wisata di Indonesia dengan Sensasi Luar Negeri

Indonesia tidak hanya terkenal dengan kebudayaan yang beragam dan makanannya yang lezat saja, keindahan alam yang mempesona menjadikan Ibu Pertiwi semakin populer di kancah internasional. Tidak sedikit wisatawan asing yang khusus datang untuk menikmati pemandangan alam yang mengagumkan ini. Ada banyak tempat menarik yang bisa menjadi referensi Ezytravelers dalam mengisi waktu liburan,…

sate unik di indonesia

Cobain! 6 Sate Unik di Indonesia, Hits Banget

Indonesia adalah negara agraris dan maritim yang telah dikenal oleh seluruh dunia. Tidak hanya agraris dan maritim saja, tetapi Indonesia terkenal dengan keindahan alam dan juga makanan khasnya yang sudah mendunia. Salah satunya adalah sate. Sate adalah salah satu makanan rakyat yang mudah ditemukan di pojok-pojok jalan di setiap kota….

Promo serbu diskon tiket pesawat

SERBU Diskon Tiket Pesawat dan Promo Hotel Murah nya yuk!

SERBUUUUUUU.. eits tapi Serbu kali ini bukan seruan yang sering kita dengar saat zaman penjajahan ya Ezytravelers. Kalian tidak perlu takut kalau mendengar SERBU yang ini, karena dijamin Ezytravelers akan happy jika SERBU ini datang. Penasaran kan daritadi kita bahas SERBU terus hahaha… Jadi gini, Ezytravel.co.id tuh lagi ada campaign…

promo doku wallet tiket pesawat

Habiskan Uang Gajian Kamu Dengan Promo Doku Wallet

Udah pada familiar dengan nama DOKU Wallet belum? Buat Ezytravelers yang belum tahu, Doku adalah salah satu e-wallet yang ada di Indonesia. E-wallet digunakan untuk kalian yang mau transaksi online secara aman. Layaknya sebuah wallet (dompet) biasa, DOKU ini digunakan sebagai tempat menyimpan uang kalian secara online. Nantinya uang tersebut…

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://blog.ezytravel.co.id/">
Twitter
LinkedIn
Instagram