5 Hotel Unik di Bali yang Gak Bikin Kantong Tipis

Ezytravelers yang ingin liburan ke Bali biasanya bingung memilih hotel, terutama Ezytravelers yang memiliki budget terbatas. Sebenarnya Ezytravelers tidak perlu bingung memilih hotel yang nyaman, unik serta low budget. Karena saat ini ada beberapa hotel unik di Bali yang harganya cukup ramah di kantong, serta mudah untuk diakses.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi hotel unik di Bali yang dapat Ezytravelers gunakan untuk bermalam :

Nauhere Hostel

hotel unik di Bali
Photo Credit : (booking[.]com)

Hotel unik di Bali yang pertama adalah Nauhere Hostel. Arti dari nama «Nauhere» dalam bahasa Bali adalah nyaman. Seperti namanya, hotel ini menyuguhkan suasana yang nyaman, dengan harga yang sangat terjangkau. Desain hotel ini juga tidak kalah menarik. Pada bagian depan, tampak taman bergaya vertical, masuk kedalam hotel Ezytravelers akan melihat kombinasi interior yang cantik, antara tradisional Bali dengan konsep modern.

Ada beberapa tipe kamar yang dimiliki oleh hotel murah di Bali ini antara lain mixed dorm dengan 14 capsule beds, 4 bed mixed /female dorm, studio dorm, dan private twin bedroom.  Adapun aneka fasilitas yang ada di hotel ini antara lain Wi-fi di tempat umum, Wi-fi di Kaman, keamanan 24 jam, receptionist 24 jam, tempat menyimpan barang, layanan laundry, kedai kopi, dapur bersama, perpustakaan, salon, dll.

Hotel unik di Bali ini sendiri berada di Jl. Patih Jelantik, Kabupaten Badung Bali. Untuk menginap di hotel ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 130.000 hingga Rp 500.000.

 

 

Amazing Cabin Hostel

hotel unik di Bali
Photo Credit : (booking[.]com)

Amazing Cabin Hostel adalah hotel unik dan murah di Bali lainnya, yang dapat para Ezytravelers kunjungi ketika berada di Bali. Dengan konsep kamar yang berupa kabin, tentunya nyaman untuk Anda gunakan untuk tidur. Walaupun bergaya kabin, namun setiap kamar mempunyai tirai penutup, sehingga para Ezytravelers tidak perlu ragu akan privasinya terganggu.

Fasilitas yang diberikan oleh hotel unik di Bali ini antara lain Wi-fi di tempat umum dan di masing-masing kamar, layanan kebersihan, receptionist 24 jam, kolam renang, loudge bersama, tur, taman, dll.

Lokasinya berada di Poppies Lane II, Gg Mangga no 3 Kuta, Bali. Harga yang ditawarkan untuk hotel murah di Bali ini mulai dari 95 ribu per malam.

 

M Boutique Hostel

hotel unik di Bali
Photo Credit : (booking[.]com)

Jika Ezytravelers ingin menginap di kawasan Seminyak, coba saja kunjungi M Boutique Hostel. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang seru. Model kamarnya berbentuk kapsul, seperti yang biasa Anda temukan di Jepang.

Tipe kamar yang disediakan di tempat ini juga cukup beragam, baik untuk para solo traveler, grup backpacker, dll. Yang unik dari hotel unik di Bali ini adalah adanya kolam renang panjang yang berhubungan langsung dengan kamar. Aneka menu makanan juga tersedia di hotel ini.

Fasilitas yang ada di tempat ini antara lain Free Wi-fi di tempat umum  dan di masing-masing kamar, layanan taxi, dry cleaning, kebersihan kamar, layanan pos, penukaran mata uang, ruang TV bersama, dapur bersama, restoran, taman, kolam renang outdoor, dll.

Lokasi dari hotel ini adalah di Jl. Petitenget no 8M, Kerobokan, Bali. Untuk menginap, Ezytravelers hanya perlu merogoh kocek mulai dari 103 ribu permalam.

 

Bliss Surver hotel

hotel unik di Bali
Photo Credit : (tripadvisor[.]com)

Hotel lain yang juga mempunyai konsep unik adalah  Bliss Surfer Hotel. Hotel ini mempunyai fasilitas setara dengan hotel bintang 3. Seperti namanya, desain interior yang diusung oleh hotel ini adalah surfing, ada berbagai macam perlengkapan selancar dipajang di sepanjang koridor. Karena konsep inilah, hotel ini banyak dikunjungi oleh para peselancar baik domenstik maupun mancanegara. Hotel ini juga memiliki kolam renang, dan tepat disekeliling kolam tersebut terdapat pasir, Ezytravelers dapat menggunakan tempat tersebut untuk bersantai.

Ada beberapa tipe kamar yang ditawarkan oleh hotel ini, beberapa jenis tipe kamar memperlihatkan pemandangan langsung ke kolam renang, dan juga taman hotel. Fasilitas yang disedikan oleh pihak hotel antara lain Free Wifi, loudge bersama. Kolam renang, kebersihan kamar, dll.

Lokasi hotel ini berada di Jl. Sriwijaya no 88, Kuta, Badung Regency, Bali. Sedangkan untuk harga kamar yang ditawarkan mulai dari 375 ribu hingga 485 ribu rupiah.

 

Loft Legian Hotel

hotel unik di Bali
Photo Credit : (booking[.]com)

Mencari hotel murah di Bali dengan design hotel yang unik di kawasan Kuta atau Legian, datangi saja Loft Legian Hotel. Lokasi hotel ini cukup strategis, hanya sekitar 5 menit dari pantai Kuta, Pasar Seni Legian, dan juga beberapa restoran dan kafe yang ada di sekitara Kuta dan Legian.

Desain hotel serta desain interior yang diusung oleh hotel ini juga cukup unik dan juga nyaman. Modern minimalis, serta ditambah coretan graffiti di setiap kamar, membuat suasana kamar dan hotel unik di Bali ini terkesan mewah.Fasilitas yang disediakan di tempat ini juga cukup komplit, seperti kepersihan kamar, adanya lobi hotel, care, restaurant, free Wi-fi, dll.

Lokasi hotel murah dan unik ini berada di Jl. Melasti 99 Legian, Kuta, Bali. Budget yang perlu Ezytravelers keluarkan untuk menginap di tempat ini, mulai dari 285 ribu per malam.

 

Cek Di Sini Untuk Tahu Informasi Liburan ke Bali: Wisata Bali, Tiket pesawat murah ke Bali, dan Hotel murah di Bali

 

Nah kalian udah tahu kan rekomendasi hotel unik di Bali yang gak bikin kantong bolong? Ternyata tidak selamanya hotel unik itu mahal lho Ezytravelers. Menginap di hotel yang unik juga membuat kalian mendapatkan pengalaman yang lebih karena tidak bisa kalian temukan di rumah atau di hotel-hotel lain. Dengan budget yang hanya Rp 100.000an saja kalian sudah bisa merasakan sensasi tersebut. Jangan lupa jika ingin pesan hotelnya, langsung aja di Ezytravel.co.id ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *