5 Pantai Indah di Thailand yang Anti Mainstream

Dengan keindahan yang ditawarkannya, bukan sesuatu yang mengherankan jika Pantai masih menjadi lokasi yang paling banyak difavoritkan wisatawan untuk berlibur. Tidak jarang orang-orang rela melakukan perjalanan jauh hanya untuk bersantai dan menikmati pemandangan pantai yang mempesona. Thailand menjadi salah satu negera yang banyak dikunjungi karena memiliki pantai yang luar biasa, tidak kalah dengan pantai-pantai lainnya di Dunia. Berikut adalah daftar 5 Pantai Indah di Thailand yang sangat terkenal dengan keindahannya :

 

Maya Bay

pantai indah di Thailand
(Photo Credit : tinyhousegiantjourney.com)

Ezytravelers tidak akan menyesal berlibur di Maya Bay, karena memang pantai indah di Thailand ini sangatlah mempesona.  Air laut berwarna biru toska yang tenang terlihat semakin menawan dengan keberadaan pasir putih yang lembut. Airnya yang jernih membuat ikan-ikan dapat terlihat dengan jelas. Karena pesonanya inilah yang menjadikan Maya Bay masuk ke dalam pantai-pantai indah di Dunia. Keindahan yang ditawarkan oleh teluk dengan ciri khas 3 batu mengapit ini juga telah meningkatkan ketertarikan para sineas film untuk menjadi tempat ini sebagai lokasi pembuatan film salah satunya adalah The Beach. Pembuatan film ini membuat tempat wisata yang satu ini semakin populer sehingga semakin banyak pengunjung yang datang.

 

 

Maya Bay sendiri berada di Ko Phi Phi Island,  sebuah kawasan yang sangat terkenal dengan wisata bawah airnya. Meskipun demikian Maya Bay tetap yang paling banyak menarik perhatian para wisatawan lokal maupun mancanegara. Di tahun 2004 silam saat bencana tsunami melanda Aceh, kawasan ini juga turut terkena imbasnya. Air laut yang datang secara tiba-tiba meluluh lantakan pesisir pantai dengan banyak korban jiwa. Beberapa tahun berlalu Ko Phi Phi berbenah diri dan keadaanya sekarang tidak kalah indahnya sebelum terjadinya peritiswa tersebut.

 

Cha-am

pantai indah di Thailand
(Photo Credit : travelblat.com)

 

Cha-am menjadi lokasi pantai selanjutnya yang harus kalian kunjungi, karena keindahan yang ditawarkannya dan juga lokasinya yang cukup strategis. Berada di 161 km bagian selatan kota Bangkok, menjadikan objek wisata pantai yang satu ini relatif mudah diakses. Dari ibu kota Thailand, Ezytravelers hanya menghabiskan waktu perjalanan kurang lebih 2 jam saja untuk dapat sampai dilokasi dengan menggunakan mobil. Keistimewaan Cha-am terletak pada keindahan pasir putihnya yang tidak lain merupakan pasir pantai terpanjang di Thailand. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di tempat ini salah satunya adalah bermain golf.

 

Phuket

pantai indah di Thailand
(Photo Credit : travelandleisure.com)

 

Siapa yang tidak mengenal Phuket? Pantai di Thailand yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara ini begitu populer dengan pasir pantai putih menawan yang melengkapi keindahan pemandangan alam pantai yang sangat cantik. Dengan keindahan yang ditawarkannya menjadikan Phuket dijuluki sebagai ‘Mutiara laut Andaman’.  Phuket menjadi lokasi yang tepat untuk berlibur khususnya bersama dengan keluarga.

Suasananya yang nyaman dan romantis, membuat banyak pasangan baru memilih Phuket sebagai tujuan utama untuk berbulan madu. Pengelola telah menyediakan sarana dan prasarana yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung termasuk penginapan, sehingga Ezytravelers dapat tenang selama melakukan beragam aktivitas di salah satu pantai indah di Thailand ini. Di pastikan kalian juga tidak akan kelaparan karena di sini terdapat banyak Restoran yang menawarkan beragam makanan yang terbaik, khususnya masakan khas Thailand.

 

Hua Hin

pantai indah di Thailand
(Photo Credit : aleenta.com)

 

Selain di Cha-am, Hua Hin juga bisa menjadi pilihan alternatif bagi Ezytravelers yang ingin bermain Golf, adapun spot paling asik untuk bermain golf adalah di bawah pohon kelapa. Dengan memadukan konsep tempat rekreasi dan olahraga, liburan pantai ini terasa semakin menyenangkan dengan sarana olahraga yang relatif lengkap.

 

Pattaya

pantai indah di Thailand
(Photo Credit : true-beachfront.com)

 

Pattaya merupakan pantai yang sangat populer di Asia Tenggara, oleh karena itu saya yakin jika kalian juga pastinya sudah mengetahui pantai yang berada di sepanjang Teluk Thailand Ini bukan? Pattaya merupakan pantai indah di Thailand yang berada di 147 km sebelah tenggara Bangkok  tepatnya di teluk Pattaya dan merupakan pantai resort pertama di Thailand. Lokasi ini juga terkenal dengan hiburan malamnya, dimana pengelola menyediakan berbagai tempat diskotik tersebut bagian selatan pantai. Sementara bagi yang ingin bersantai sembari menikmati keindahan pantai indah di Thailand yang tenang dan sepi ini bisa datang ke pantai bagian utara.

 

Mau cobain jalan-jalan di pantai indah Thailand yang satu ini? Coba cek di sini: Tiket Pesawat Promo dan 5D Bangkok Pattaya

 

Ezytravelers dapat melihat gedung-gedung pencakar langit di sebelah sisi jalan raya sepanjang pantai. Yup di lokasi ini memang tersedia banyak hotel-hotel berbintang hingga penginapan murah representatif. Setidaknya ada 300 hotel dengan fasilitas yang beragam yang bebas kalian pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Selain itu di sini juga terdapat restoran yang menghidangkan makanan khas Thailand yang lezat dan terjangkau serta pusat shophing dan pasar tradisional untuk memuaskan hasrat belanja Ezytravelers.

Itulah 5 pantai indah di Thailand,  semoga dapat menjadi referensi bagi Ezytravelers yang ingin berlibur ke Pantai. Dengan keindahannya yang menawan inilah yang membuat pantai-pantai tersebut menjadi lokasi yang harus dikunjungi saat menjelajahi berbagai objek wisata di Thailand.

One thought on “5 Pantai Indah di Thailand yang Anti Mainstream

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *