Inilah Cara Berlibur ke Nusa Penida dengan Harga Murah! (INFO)

Halo Ezytravelers! Pernah gak sih kalian bercita-cita travel keliling Nusantara? Saya yakin banyak dari kalian yang memiliki cita-cita tersebut. Mungkin salah satu destinasi yang paling diidam-idamkan kalian adalah bisa berkunjung ke salah satu objek wisata terindah yaitu Kepulauan Raja Ampat. Karena mengunjungi Raja Ampat itu membutuhkan biaya yang cukup mahal, apa salahnya jika kita tidak mengunjungi salah satu wisata yang lumayan mirip dengan Raja Ampat. Nusa Penida! Penasaran kan bagaimana miripnya dan keseruan yang akan kalian dapatkan disana? Yuk simak langsung cara berlibur ke Nusa Penida dengan harga yang terjangkau.

 

Sebelum membahas caranya lebih jauh, kami akan sedikit menjelaskan tentang Nusa Penida. Sebagian orang pasti sudah mengenal Pulau Nusa Penida ini. Pulau yang terletak di sebelah tenggara Pulau Bali ini masih termasuk ke dalam provinsi Bali. Pulau yang di anggap sebagaian orang mirip dengan pulau Raja Ampat ini menyimpan eksotisme keindahan yang tak ternilai.

 

Yap, bagi beberapa orang yang belum tahu tentang Nusa Penida biasanya akan kebingungan untuk mencapai ke Pulau itu. Satu-satunya cara untuk berlibur ke Nusa Penida adalah menggunakan kapal cepat atau boat dari Pantai Sanur.

Berikut caranya berlibur ke Nusa Penida dengan harga murah. Yuk simak Ezytravelers!

 

berlibur ke nusa penida

Klik Gambar

 

Nah ini adalah salah satu cara ke Nusa Penida yang tepat. Ezytravel.co.id menyediakan paket wisata Nusa Penida 3 Hari 2 Malam dengan harga yang sangat terjangkau.

 

Mau tau apa aja yang kalian dapatkan di paket ini?

 

Mari kita lihat satu per satu keseruan yang kalian dapatkan jika kalian berlibur ke Nusa Penida bersama Ezytravel.co.id!

 

DAY 1

Setibanya kalian di Bali, kalian akan dijemput di meeting point yang sudah ditentukan. Biasanya kalian akan dijemput di bandara International Ngurah Rai bersama driver yang akan menemani kalian selama berlibur di Bali. Oh iya perlu di ingat bahwa tiket pesawat pulang pergi tidak disediakan oleh Ezytravel.co.id ya dari kota masing-masing.

 

Watersport di Tanjung Benoa

Bagi kalian yang menggemari olahraga yang menguji adrenalin, kalian wajib hukumnya untuk datang ke sini bila mengunjungi Bali. Di Tanjung Benoa kalian bisa mencoba berbagai macam jenis olahraga air yang sangat menguji adrenalin. Untuk level yang rendah, biasanya orang akan lebih memilih bermain Banana Boat bersama teman-teman.

 

berlibur ke nusa penida

Photo doc : indonesiaituindah.com

 

Jika kalian merasa Banana Boat kurang menguji adrenalin, kalian harus coba Flying Fish. Kalian akan diterbangkan menggunakan boat dengan ketinggian hampir 10 meter dengan kecepatan yang cukup tinggi. Tapi tenang saja semuanya aman ko Ezytravelers.

 

Melihat Waterblow

Waterblow adalah cipratan ombak laut yang bertabrakan dengan karang sehingga menimbulkan cipratan ombak yang sangat besar. Nah ini adalah salah satu wisata asyik yang dapat kalian rasakan apabila membeli paket wisata Nusa Penida dari Ezytravel.co.id

 

berlibur ke nusa penida

Photo doc : kintamani.id

 

Tempat yang tidak diketahui banyak orang ini berlokasi di daerah Nusa Dua Bali. Tepatnya di belakang salah satu hotel berbintang di Bali.

 

Bersantai di Pantai Payung

Ini adalah tempat yang sangat tepat untuk bersantai. Pantai Payung ini adalah salah satu pantai yang masih sepi pengunjung. Pantai ini menyajikan suasana yang hening. Cocok untuk kalian yang ingin bersantai menikmati hangatnya sinar matahari. Karakteristik pantainya mirip dengan pantai Dreamland yang sudah sangat terkenal.

 

berlibur ke nusa penida

Photo doc : google.com

 

Jika berkunjung kesini, kalian disarankan untuk membawa perbekalan sendiri karena masih sedikit pedagang yang berjualan di sekitar pantai ini.

Selesai bersantai di Pantai Payung, kalian lalu diantar pulang oleh driver ke hotel yang kalian pilih pada saat membeli paket wisata ke Nusa Penida ini. Selamat Beristirahat!

 

DAY 2

Pada hari kedua ini kalian baru akan diantar menuju Pulau Nusa Penida. Sebelum dijemput oleh seorang driver, kalian akan sarapan terlebih dahulu di Hotel. Setelah sarapan selesai, kalian akan diantar pelabuhan Sanur untuk menggunakan Kapal Cepat untuk menuju Nusa Penida. Ini adalah salah satu cara berlibur ke Nusa Penida.

 

Menikmati Pemandangan Bukit Atuh

Sesampainya di Nusa Penida, kita akan langsung menuju Bukit Atuh. Perjalanan memakan waktu sekitar 45 menit untuk mencapai bukit ini. Walaupun perjalanannya agak berat karena kalian harus menaiki anak tangga untuk mencapai ke bukit ini tetapi dijamin ketika sampai di atas kalian akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah.

 

berlibur ke nusa penida

Photo doc : tripadvisor.com

 

Setelah menikmati keindahan dari atas Bukit Atuh, kalian akan langsung turun menuju Pantai Atuh.

 

Makan Siang di Pantai Atuh

Setelah lelah mencapai Bukit Atuh, sekarang saatnya kalian untuk beristirahat di Pantai Atuh. Pantai yang belum terlalu ramai ini memang menyajikan pasir putih yang lembut dan jernihnya air laut yang biru. Sesampainya di Pantai Atuh kalian akan langsung menyantap makan siang yang sudah disediakan di resto lokal sambil menikmati indahnya Pantai Atuh.

 

berlibur ke nusa penida

Photo doc : nusapenidamedia.com

 

Sehabis beristirahat dan mengisi perut, perjalanan kembali di lanjutkan dengan mengunjungi Goa Giri Putri.

 

Melihat eksotisme Goa Giri Putri

Kalian akan diajak melihat eksotisme keheningan Goa Giri Putri ini. Goa yang diperuntukkan sebagai pura ini dipakai untuk ritual dan upacara tertentu. Pura Giri Putri ini akan memberikan pengalaman berbeda yang tidak dapat ditemukan di wisata bali lainnya.

 

berlibur ke nusa penida

Photo doc : kintamani.id

 

Kalian akan terkejut ketika sampai di depan goa. Pintu masuk goa ini sangat kecil, hanya seperti lubang kecil yang berukuran tubuh orang dewasa. Tetapi ketika kalian sudah masuk ke dalam goa, kalian akan terkejut dengan luas goa yang mampu menampung sampai 5000 orang di dalamnya.

 

Setalah mengunjungi goa, kalian akan diantarkan pulang menuju hotel tempat kalian menginap.

 

DAY 3

Memasuki hari ketiga, kalian akan disuguhkan sarapan pagi di hotel tempat kalian menginap. Setelah itu, kalian diberikan kebebasan untuk mengeksplore kawasan sekitar hotel di bali lebih jauh. Waktu ini bisa kalian manfaatkan untuk membeli oleh-oleh untuk rekan-rekan di kantor maupun keluarga di rumah.

 

Setelah puas membeli buah tangan, kalian segera check out di hotel dan langsung diantarkan pulang menuju bandara internasional Ngurah Rai oleh driver pada waktu yang sudah ditentukan.
Nah sampai disini, berakhir sudah paket wisata Nusa Penida bersama Ezytravel.co.id.

 

Untuk mendapatkan kemudahan berlibur ke salah satu destinasi wisata di Bali ini, kalian dapat membeli paket wisata ke Nusa Penida dengan harga yang sangat terjangkau. Kalian tidak perlu repot-repot untuk menyiapkan segala sesuatunya, karena semua paket yang ditawarkan oleh Ezytravel.co.id ini sudah lengkap.

 

berlibur ke nusa penida

Klik Gambar

Fasilitas yang kalian dapatkan

  • Transportasi selama Tour
  • 2 malam akomodasi di hotel pilihan sekamar berdua
  • Ticket fast boat PP
  • Tour, tiket masuk, makan sesuai program
  • Lokal gudie apabila membeli minimal 4 orang

3 thoughts on “Inilah Cara Berlibur ke Nusa Penida dengan Harga Murah! (INFO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *