Mau Tau Cara Mudik dan Libur Hari Raya Murah? (Info)

Info Menarik – Hari raya, atau biasa disebut lebaran emang menjadi hari kemenangan bagi kaum muslim di semua penjuru dunia, tidak terlewatkan juga di Indonesia. Selain itu Libur hari raya juga dapat digunakan orang Indonesia untuk berlibur bareng keluarga. Tidak hanya orang muslim saja yang merayakan kemenangan ketika lebaran, tapi banyak juga non muslim liburan, karena emang umumnya libur akan lebih lama jika di bulan Ramadhan. Mulai dari anak sekolah yang libur 2 minggu, sampai kantoran yang juga libur (tergantung dari kebijakan kantornya jika swasta).

Jika tidak disiapkan dengan baik, bukannya menjadi cerita yang menyenangkan bisa jadi kalian justru mendapatkan krisis keuangan yang berbahaya karena jumlah pengeluaran yang tidak terkendalikan.

Ini dia pos pengeluaran yang paling banyak mengeluarkan biaya ketika lebaran, yaitu mudik alias pulang kampung (bisa juga liburan untuk non muslim). Apabila kalian mudik dengan menggunakan kendaraan pribadi maka yang mesti dipersiapkan adalah kesiapan kendaraan dengan melakukan pengecekan ke bengkel, kemudian budget untuk uang bensin, membeli persediaan makanan, dan juga obat-obatan sederhana.

tradisi libur hari raya adalah mudik
Tradisi Mudik Lebaran

Tapi bila menginginkan mudik lebaran dengan angkutan umum, maka tiket perjalanan sebaiknya sudah dibeli jauh-jauh hari karena semakin dekat dengan tanggal keberangkatan maka harga tiket akan semakin mahal. Saat mudik sebaiknya tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah yang banyak. Bawa sepenggunaanya saja. Karena jika membawa uang tunai terlalu banyak saat lebaran akan mudah tergoda membeli ini itu tanpa berpikir panjang terlebih dahulu.

Tetapi ada dua cara yang bisa kalian pakai ezytravelers untuk penghematan budget liburan atau pulang kampung kalian

Manfaatkan Promo Hari Raya untuk Menghemat Biaya Liburan

Untuk sebagian masyarakat Indonesia pastinya sudah tak asing lagi dengan sebutan THR. Karena selain libur lebaran, yang sangat di tunggu lainnya ialah THR (Tunjangan Hari Raya). Karena besarnya THR yang diterima biasanya sangat lumayan untuk digunakan demi kebutuhan libur hari raya, maupun liburan bersama keluarga.

Untuk lebih menekan biaya libur hari raya Ezytravelers bisa menggunakan promo hari raya yang pada umumnya banyak ada ketika bulan ramadhan berjalan. Promo hari raya ini bermacam jenis dan kegunaannya, kalian bisa manfaatkan sebagai cara menghemat yang tidak biasa saat liburan.

Promo hari raya
(Klik Gambar Untuk Lebih Jelasnya)

Antara lain promo hari raya yang bisa kalian gunakan adalah Promo THR dari ezytravel. Jadi selain menanti adanya THR dari kantor atau partner, kalian juga dapat menantikan Promo THR hehhehe.. apa aja yang bisa didapatkan?

Dengan munculnya promo THR ini kalian berkesempatan untuk berlibur ke berbagai tempat menarik seperti Malaysia, Singapore, Hong kong, Korea dan Jepang dengan pilihan harga yang sangat menarik. Jika ada yang lebih murah? Coba hubungi call center kami, dan tanyakan kemudahan serta fasilitas yang didapatkan jika mengikuti paket wisata dan paket tour dari ezytravel. Dengan pengalaman di bidang ini selama 50thn membuat kami lebih menghargai setiap pelanggan.

Tiket Mudik Murah dengan TTM

Untuk kalian yang berniat hanya melakukan pulang kampung, atau mudik saat libur lebaran, ini adalah promo yang cocok untuk kalian. Kalian bisa mendapatkan potongan harga Rp50.000 untuk pembelian tiket pesawat domestik yang harganya sudah sangat murah.

Promo TTM
(Klik Gambar Untuk Info Lebih Lanjut)

Promo TTM ini hanya berlangsung disaat weekend sampai dengan akhir mei.

Sekarang semua kebutuhan kalian untuk libur hari raya atau untuk pulang kampung sudah lengkap, sekarang tinggal bagaimana kalian mengatur keuangan untuk keperluan masak memasak ketika hari lebaran, pembagian THR, dan jangan lupa yang paling penting adalah sisihkan sedikit pendapatan kalian untuk Amal ya Ezytravelers.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa share untuk menyebarkan info ini dank omen di kolom komentar bawah jika ada pertanyaan apapun. Mimin akan berusaha menjawab sebaik mungkin.

One thought on “Mau Tau Cara Mudik dan Libur Hari Raya Murah? (Info)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *