Tau Gak Sih 7 Kuburan Terkenal Ini Instagrammable Banget Lho!

Tau Gak Sih 7 Kuburan Terkenal Ini Instagrammable Banget Lho!

Aplikasi media sosial yang ada pada gadget memberikan dampak yang luar biasa. Seperti aplikasi berbagi pesan dalam bentuk gambar atau video yang dikenal sebagai Instagram. Berlomba-lomba pengguna media sosial melakukan unggahan ke aplikasi pribadi. Ada yang mengunggah foto keseharian, kuliner...
read more
Bingung Manfaatkan Sisa Cuti Tahunanmu? Ikut Parade Tour Dunia Aja di Ezytravel.co.id

Bingung Manfaatkan Sisa Cuti Tahunanmu? Ikut Parade Tour Dunia Aja di Ezytravel.co.id

Halo Ezytravelers! Tidak terasa sebentar lagi kita memasuki bulan Agustus. Bagi warga negara Indonesia bulan Agustus ini sangat identik dengan hari raya kemerdekaan Republik Indonesia. Tetapi bagi sebagian orang yang khususnya bekerja sebagai seorang karyawan,...
read more
Yuk wisata keluarga ke Ngerembel Asri Semarang!

Yuk wisata keluarga ke Ngerembel Asri Semarang!

Ezytravelers, jika kalian tidak mempunyai waktu yang banyak untuk sekedar merefresh otak dari penatnya beban pekerjaan, pilihan paling tepat adalah berwisata. Berwisata itu dilakukan tidak hanya bersama teman, sahabat atau pacar tetapi berwisata juga bisa dila...
read more
5 Taman Kota Terbesar di Dunia yang Bikin Kamu Mau Kesana!

5 Taman Kota Terbesar di Dunia yang Bikin Kamu Mau Kesana!

Taman kota adalah ruang yang biasanya dibuat dalam kota agar masyarakatnya tetap memiliki ruang untuk bernapas dengan lega di tengah sesaknya kehidupan kota. Dalam sebuah kota sudah tentu harus memiliki taman kota karena dengan demikian akan menghindarkan kota...
read more
4 Geopark di Indonesia dengan Pemandangan yang Luar Biasa

4 Geopark di Indonesia dengan Pemandangan yang Luar Biasa

Di mata masyarakat dunia, Indonesia memang sudah dikenal sebagai negara yang memiliki alam yang sangat kaya, tanah subur yang menjadikan Indonesia memiliki banyak sekali varietas flora yang tidak terhitung jumlahnya. Diantara varietas flora ini bahkan banyak y...
read more
Yuk Ngabuburit Keliling Kota dengan Bus Keren di Indonesia

Yuk Ngabuburit Keliling Kota dengan Bus Keren di Indonesia

Bus city tour Indonesia atau bus yang didesain khusus untuk wisatawan yang berkunjung di kota tersebut mulai banyak diinovasikan sehingga menjadi bus unik di Indonesia. keunikan ini seringkali membuat suatu kota menjadi terkenal dan memiliki ciri khas tersen...
read more
Rasakan Keseruan Berlibur di Sunway Lagoon Malaysia

Rasakan Keseruan Berlibur di Sunway Lagoon Malaysia

Punya rencana untuk berlibur ke Malaysia? Bukan hanya Resort World Genting atau Legoland yang bisa kalian kunjungi tetapi Ezytravelers harus mencoba keseruan Sunway Lagoon Malaysia. Sunway lagoon adalah sebuah theme park yang di desain sebagai Multi-park dest...
read more
Ini Tips Pendakian Gunung Lembu yang Harus di Coba Untuk Pemula!

Ini Tips Pendakian Gunung Lembu yang Harus di Coba Untuk Pemula!

Kalian mau naik gunung tapi gak punya waktu? Atau mau naik gunung tapi masih takut untuk melewati jalur pendakian yang extreme? Tenang aja Ezytravelers, kalian bisa berkunjung ke Gunung Lembu yang berada di Purwakarta. Jalur pendakian Gunung Lembu Purwakarta i...
read more
1 2 3 5