Hebohnya Acara Ezytravel Photo Competition

One’s destination is never a place, but a new way of seeing things. Begitu kata Henry Miller. Mengambil kutipan dari sini, travelling bisa dibilang bukan untuk menemukan suatu tempat, tetapi bagaimana kalian bisa menemukan cara baru untuk melihat sesuatu. Bukan tempat baru yang kalian cari tetapi bagaimana kalian dapat menikmati perjalanan dengan cara kalian sendiri. Sesuatu yang sederhana akan jadi lebih baik jika dikemas dengan baik, misalkan dengan cara sederhana seperti ini. Jika kalian travelling kalian bisa mengabadikan foto travelling kalian ke dalam sebuah album foto, atau mungkin zaman sekarang kebanyakan bisa langsung di unggah ke sosial media yang kalian punya. Siapa tau foto travelling kalian bisa di ikutkan ke dalam Photo Competition.

 

“One’s destination is never a place, but a new way of seeing things” -Henry Miller

Click to Tweet

 

Ngomongin Photo Competition, masih ingatkah dengan Photo Competition yang diadakan oleh Ezytravel?

Itu lho yang beberapa bulan lalu jadi viral di Instagram dengan Hashtag #travelingalague… Kalo kalian aktif di sosmed, pasti pada inget deh!

 

Yap,

Photo Competitionnya memang sudah berlangsung beberapa bulan yang lalu, Ezytravel juga sudah memiliki pemenang dari photo competitionnya, nah kali ini ada sedikit reviewnya nih buat kalian yang ketinggalan ikutan kuisnya kemarin.

Simak yuk pasti bakal iri deh sama pemenangnya.

 

photo competition

Ezytravel Photo Competition ini diadakan dari bulan 8 November sampai  tanggal 20 Desember 2016 kemarin. Selama sebulan lebih berlangsung, Ezytravel Photo Competiton ini cukup menjadi viral lho di sosmed apalagi di Instagram.

Ternyata antusiasme netizen untuk mengikuti kompetisi ini sangat besar.

Bisa dilihat dari total peserta yang mencapai 806 peserta di Instagram yang mengunggah fotonya untuk ikutan kompetisi ini.

 

Tidak sampai disitu,

Imbas photo competiton ini dengan Hashtag yang dipakai para netizen yaitu #travelingalague mencapai 2004 post yang diunggah oleh para netizen di Instagram.

Sampai artikel ini ditulis pun hashtag itu terus menjadi viral dan sering dipakai oleh para netizen yang menyukai travelling.

 

Wow!

Imbasnya makin besar ya guys munculnya hashtag ini menjadi kebiasaan netizen yang sedang travelling dan mengunggah fotonya di Instagram dengan hashtag #travelingalague.

Semoga ke depannya hashtag ini terus menjadi kebiasaan mereka para penyuka travelling ya,

kalo inget hashtag #travelingalague harusnya inget ezytravel.co.id dong hehehe

 

 

Oh iya, Kalian sebenernya tau gaksih kenapa Photo Competition ini diadain?

Awalnya dulu sebelum kita buat Photo Competition ini, kita Cuma pengen tau sih kebiasaan followers di sosmed khususnya di Instagram kalo lagi travelling,

Kalian tuh pada suka apasih sebenernya?

Gimana traveling menurut kalian dengan budget yang sedikit atau banyak kah?

Short trip atau long trip kah?

Ke tempat mana ajasih sekiranya kalian pada pengen travelling.

Nah dari situ sekalian deh kita buat aja photo competitionnya biar kalian pada semangat ngepostnya hehehe

 

Ternyata benerkan?

Antusiasme kalian pada besar bangeeet! Kami sendiri sangat berterima kasih kepada peserta yang sudah mengikuti photo competition ini yaaa…

 

Jika kalian mengikuti photo competition ini kalian pasti tau deh hadiah apa yang bakal diberikan ezytravel kepada pemenang.

Iya, ga tanggung-tanggung lho hadiahnya jalan-jalan ke Bangkok selama 4 hari 3 malam!

Bangkok Thailand guysss! Nah kan yg kemaren belom sempet ikutan pasti nyesel dehh, apalagi kalian yang udah pada punya foto bagus tapi ga kesampean buat unggah ke Instagram masing-masing hehehe jangan sirik sama yg menang ya guys.

 

Oh iya!

Bukan Cuma juara 1 nya aja yang jalan-jalan ke Bangkok, tapi juara 2 dan juara 3 juga mendapatkan hadiah jalan-jalan dari ezytravel masing-masing ke Lombok dan Bali lho selama 4 hari 3 malam juga. Aduh makin nyesel deh yang ga sempet ikutan.

Bahkan ada juara foto favorit lho, foto ini yang menilai netizen sendiri versi berapa banyak like yang ada di Instagram si peserta.

 

Hadiahnya juga berupa Travel Voucher senilai 1,5 Jt lhoo.

Nah travel voucher ini nantinya bakalan bisa dipakai si pemenang untuk membeli atau ditukarkan ke produk dari ezytravel.co.id.

Haduhhh duhhh udah deh makin nyesek yang ga ikutan hehehe sabar-sabar siapa tau ezytravel bakalan ngadain photo competition lagi.

 

Photo Competition

Photo Credit : Bangkok.com

 

Bukan cuma ramai di medsos, tapi Ezytravel juga mengadakan roadshow-roadshow lho ke berbagai kampus di Jakarta.

Roadshow ini bertujuan untuk lebih mengenalkan Ezytravel kepada adik-adik mahasiswa dan mengajak mahasiswa untuk mengikuti workshop fotografi dengan mendatangkan pembicara handal seperti :

Workshop ini juga sekaligus meramaikan photo competition dengan tema traveling ala gue.

 

Total ada 11 kampus yang berhasil di datengin oleh Ezytravel dengan jumlah peserta sebesar 898 orang.

Sebagai rincian kesebelas kampus ini adalah :

  1. Universitas Indonesia,
  2. Universitas Jayabaya,
  3. Universitas Tarumanegara,
  4. Universitas Pancasila,
  5. Bina Nusantara,
  6. STAN,
  7. IISIP,
  8. Universitas Bunda Mulia,
  9. Universitas Budi Luhur,
  10. Universitas Mercubuana,
  11. STIAMI.

 

Inilah suasana dari workshop yang diadakan oleh ezytravel di berbagai kampus, antusiasmenya sangat tinggi sampai pembicara kadang kewalahan untuk menjawab pertanyaan dari para peserta.

 

photo competition

Suasana saat Workshop Photography di Universitas Bunda Mulia

 

photo competition

Suasana saat Workshop Photography di Universitas Budi Luhur

 

photo competition

Suasana saat Workshop Photography di Universitas Tarumanegara

 

Tepat tanggal 24 Desember 2016 kemarin, Ezytravel sudah mengumumkan pemenang-pemenang dari Photo Competition.

Pemenang ini ditentukan lewat polling dari juri lho. Jurinya juga main-main, ada Chris Tuarissa, Firman Firdaus dan Arbain Rambey.

Penilaian mereka juga cukup ketat lho, dari 800an foto yang masuk ke Ezytravel, akhirnya inilah foto terbaik menurut penialaian 3 juri diatas. Silahkan di nikmati keindahannya ya guys!

 

photo competition

Juara 1 Ezytravel Photo Competition (instagram.com/mronomrene)

 

photo competition

Juara 2 Ezytravel Photo Competition (instagram.com/travengler_id)

 

photo competition

Juara 3 Ezytravel Photo Competition (instagram.com/ettasekar)

 

Bukan cuma sampai juara 3 dan penilaian juri saja, tetapi ada juga juara favorit yang dapat ditentukan oleh netizen. Dan inilah foto terfavorit menurut netizen! Gak kalah bagus guys

 

photo competition

Juara Favorit Ezytravel Photo Competition (instagram.com/dolan.able)

 

Mau jalan-jalan ke luar negeri? Temukan berbagai pilihannya di sini: Paket perjalanan wisata, Paket tour murah, dan Tiket pesawat murah

 

Sudah liatkan bagamaina foto-foto pemenang dari Ezytravel photo competition? Ini bisa jadi inspirasi kalian lho buat yang suka travelling dan sering mengabadikan foto-foto hasil jepretan kalian saat travelling. Siapa tau Ezytravel akan mengadakan lagi photo competition berikutnya dengan tema yang berbeda. Kalo kalian belum bisa menang atau punya rencana untuk jalan-jalan ke luar kota bahkan ke luar negeri, silahkan cek deh tiket pesawat murah dari ezytravel.co.id atau hotel murah lainnya. Disana juga terdapat banyak promo menarik lho, awas keabisan ya guys! Jangan lupa juga ya, kalo kalian ingin mengunggah foto travelling kalian, hashtag #travelingalague tetep menjadi viral di sosial media yaaa dan pastinya inget hashtag #travelingalague inget juga dengan ezytravel.co.id. See you guys di Photo Competiton selanjutnya!!

2 thoughts on “Hebohnya Acara Ezytravel Photo Competition

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *