Destinasi Olahraga Air Tanjung Benoa Bali yang Siap Menguji Adrenalin Anda

Bali adalah salah satu pulau di Indonesia yang menyimpan sejuta pesona. Inilah yang membuat tidak hanya wisatawan lokal terbius dengan keindahannya, tetapi juga wisatawan luar negeri. Tempat wisata yang sering dikunjungi di Bali adalah pantai. Pantai-pantai di Bali memang memberikan daya tarik masing-masing bagi wisatawan. Bagi Kalian yang menyukai kegiatan olahraga air, Bali menjadi tujuan yang tepat selain untuk berlibur. Di Bali, Kalian dapat melampiaskan hobi melakukan olahraga air. Saran terbaik ialah dengan mengunjungi tempat wisata Tanjung Benoa. Olahraga air atau disebut juga water sport di Tanjung Benoa sangatlah terkenal. Banyak wisatawan yang memilih untuk berlama-lama di sana agar dapat mencoba semua olahraga air yang ada. Penasaran dengan apa saja olahraga air di Tanjung Benoa, Bali? Wajib simak keenam olahraga air yang siap menguji adrenalin Anda.

Baca juga tips perjalanan wisata lainnya: Tips mengelola budget saat liburan

Olahraga Air Tanjung Benoa, Banana Boat

banana boat tanjung benoa bali

Photo credit to : 3daysphotographydotcom

Banana Boat menjadi olahraga air yang lebih dulu diketahui dibanding yang lain. Seperti namanya, wisatawan akan menikmati olahraga air di atas boat yang mempunyai bentuk seperti buah pisang. Dengan Banana Boat, Kalian akan diajak mengeliling pantai selama kurang lebih lima belas menit. Jika kebetulan Kalian berlibur ke Bali dengan teman atau keluarga, maka bisa bersama-sama menikmati serunya olahraga air Banana Boat di Tanjung Benoa. Sebab Banana Boat mempunyai kapasitas empat orang dan perlu didampingi oleh seorang pemandu ketika melakukannya. Penasaran dengan asiknya naik di atas Banana Boat? Berkunjunglah ke Tanjung Benoa sekarang.

Olahraga Air Tanjung Benoa, Jetski

jet ski tanjung benoa bali

Photo credit : watersportinbalidotcom

Jetski bukan menjadi olahraga air yang baru. Sama seperti Banana Boat, olahraga air ini juga telah lebih dulu dikenal. Jetski merupakan olahraga air yang sampai saat ini diminati turis yang berlibur ke Tanjung Benoa, Bali. Meskipun jetski harus didampingi oleh pemandu, namun keseruan yang dirasakan tidaklah berkurang. Anda hanya duduk di belakang pemandu jetski. Dan siap diajak menaiki motor air ini selama kurang lebih dua puluh menit. Tidak hanya duduk di boncengan, sebab sang pemandu sering akan melakukan aksi ekstrim di beberapa kesempatan.

Olahraga Air Tanjung Benoa, Rolling Donut

rolling donut tanjung benoa bali

Photo credit : water-sport-balidotcom

Rolling Donut menjadi inovasi olahraga air terbaru yang ada di Tanjung Benoa. Dapat disebut pula sebagai pengembangan dari olahraga air Banana Boat. Adanya Rolling Donut inipula yang akhirnya mendatangkan semakin banyak wisatawan berkunjung ke Tanjung Benoa, Bali. Seperti namanya, Rolling Donut adalah olahraga air yang akan mengajurkan Kalian berkeliling pantai dengan duduk di atas pelampung berbentuk kue donat. Kemudian pelampung berbentuk kue donat tersebut ditarik oleh speed boat. Olahraga air ini cukup menyenangkan dan menantang untuk dicoba. Jika Anda belum berani sendiri, maka anda dapat berlibur berdua. Namun, yang sangat penting jangan ragu untuk segera mengantri di olahraga air Rolling Donut ini karena sangat banyak wisatawan yang rela mengantri panjang untuk mencoba keasyikannya.

Olahraga Air Tanjung Benoa, Flying Board

flying board tanjung benoa bali

Photo credit : wisatabaliwatersportdotcom

Flying Board adalah olahraga air yang benar-benar mengetes adrenalin turis. Kalian yang menyukai tantangan, maka harus merasakan water sport satu ini. Flying Board salah satu olaharga air yang sangat populer di Tanjung Benoa, Bali. Anda wajib berdiri di bagian atas mesin flying board lalu Kalian akan diajak terbang di atas pantai. Jika Kalian merasa penasaran seperti apa rasanya melayang di atas pantai, maka harus mencoba Flying Board. Dijamin pengalaman liburan Kalian di Tanjung Benoa akan terpuaskan dengan merasakan serunya dan menantangnya Flying Board ini.

Olahraga Air Tanjung Benoa, Sea Walker

seawalker tanjung benoa bali

Photo credit : baliliburankudotcom

Sea Walker adalah olahraga air yang tergolong lumayan unik dan menantang. Bagi Kalian yang suka menikmati kehidupan bawah laut, maka olahraga air ini wajib dicoba. Anda bukan berenang, tetapi berjalan di dasar laut. Kedua kaki Kalian benar-benar akan menapak pasir laut dan berjalan melihat kehidupan laut. Secara lebih dekat, Kalian akan melihat terumbu karang dan kehidupan bawah laut. Dengan menggunakan helm kedap air, Kalian dan turis lainnya dapat mengikuti olahraga air bernama Sea Walker ini.

Olahraga Air Tanjung Benoa, Wakerboarding

wakeboarding tanjung benoa bali

Photo credit : gustibalidotcom

Wakerboarding dapat menjadi opsi olahraga air bagi Kalian yang tidak pandai melakukan ski air. Permainan olahraga air ini cukup gampang dilakukan. Tetapi, memang membutuhkan keberanian yang tinggi. Adrenalin Kalian akan benar-benar dipacu dengan melakukan olahraga air bernama Wakerboarding. Anda berdiri di atas papan seluncur yang lebar. Setelah itu berpegangan pada tali yang ada dan bersiap ditarik oleh speedboad. Dan bersiaplah menikmati asyiknya ditarik speedboat berkeliling pantai di Tanjung Benoa, Bali.

Mau liburan murah ke seluruh destinasi di Indonesia? Temukan tiket pesawat dengan harga terjangkau di sini: Tiket pesawat murah, Tiket pesawat Jakarta Bali, dan Tiket pesawat murah ke Jogja
Setiap olahraga air yang terdapat di Tanjung Benoa, Bali ini telah dibekali dengan keamanan terbaik. Sehingga setiap wisatawan akan aman selama melaksanakan olahraga air yang diinginkan. Bentuk perlindungan wisatawan seperti jaket pelampung, helm, dan standar keamanan lainnya terjamin sudah berstandar internasional. Sehingga kesenangan Kalian dalam menikmati setiap wahana air akan benar-benar terjaga.

3 thoughts on “Destinasi Olahraga Air Tanjung Benoa Bali yang Siap Menguji Adrenalin Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *