Bingung Manfaatkan Sisa Cuti Tahunanmu? Ikut Parade Tour Dunia Aja di Ezytravel.co.id

Halo Ezytravelers! Tidak terasa sebentar lagi kita memasuki bulan Agustus. Bagi warga negara Indonesia bulan Agustus ini sangat identik dengan hari raya kemerdekaan Republik Indonesia. Tetapi bagi sebagian orang yang khususnya bekerja sebagai seorang karyawan, bulan Agustus ini menjadi bulan dimana kita mulai merencanakan kembali liburan di Akhir tahun bersama teman-teman, sahabat bahkan pasangan kita.

Photo credit : lmtransportadora.com

 

Nah, untuk mempersiapkan liburanmu dengan baik, alangkah baiknya kamu mengambil sisa cuti tahunan yang belum terpakai. Hal ini nih yang harus diperhatikan sebelum Ezytravelers mengambil cuti tahunan. Simak Yuk!

Tips Mengambil Cuti Tahunan

  1. Yang pertama, pastikan cek sisa saldo cuti tahunanmu cukup untuk berlibur ke tempat yang ingin kalian kunjungi.
  2. Yang kedua, rencana untuk mengambil cuti harus dimatangkan baik-baik. Jika alasan kalian untuk berlibur bersama keluarga, pastikan bahwa tanggal tersebut tidak mengganggu proses kerja dalam suatu perusahaan.
  3. Yang ketiga, kombinasikan cuti tahunanmu dengan hari weekend. Jika kalian mengambil cuti yang dikombinasikan dengan hari weekend, itu akan menjadi lebih baik karena kalian tidak usah mengambil saldo cuti yang terlalu lama.
  4. Yang keempat, waktu pengajuan cuti. Nah buat kamu yang ingin mengajukan cuti, kamu harus mengajukan cuti paling tidak 1 bulan sebelum kamu berangkat agar tidak terkesan dadakan.
  5. Yang kelima, delegasikan pekerjaanmu kepada teman sekantor. Hal ini sangat penting agar temanmu bisa menghandle pekerjaan yang ditinggalkan. Jangan lupa untuk memberikan daftar pekerjaan yang sedang kamu kerjakan saat kamu tinggal cuti.
  6. Yang terakhir, Pikirkan baik-baik kemana kamu akan berlibur. Setelah semua proses telah kamu perhatikan dengan baik. Kali ini kamu harus merencanakan kemana kamu akan berlibur dengan waktu yang cukup singkat seusai dengan sisa cuti tahunan kamu.

 

Nah untuk poin nomor 6, sebenarnya kalian tidak perlu khawatir. Karena Ezytravel.co.id membuat PARODI (Parade Tour Dunia) yang bikin liburan kamu sangat mengesankan.  Dalam PARODI ini kamu tinggal menentukan mau kemana liburan yang kamu pilih.

parade tour dunia

Tenang saja Ezytravelers, kamu tidak perlu khawatir gagal liburan jika beli paket tour murah pilihan di bawah ini. Dengan Parade Tour Dunia ini pastinya liburan kamu bakal seru banget karena banyak destinasi-destinasi favorit yang bisa kamu pilih.

Harganya? Gak usah di pikirin! PARODI bakal buat kamu tenang berlibur keliling dunia. Dengan paket tour murah ini kamu udah bisa dapetin semua fasilitas yang ada dan yang jelas sudah pasti berangkat!

 

Yuk lihat destinasi dan tanggal keberangkatannya :

paket tour murah

Klik gambar di atas

 

Sebelum berangkat, jangan lupa lihat sisa cuti tahunanmu ya Ezytravelers! See ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *