Habiskan Uang Gajian Kamu Dengan Promo Doku Wallet

Udah pada familiar dengan nama DOKU Wallet belum?

doku wallet

Buat Ezytravelers yang belum tahu, Doku adalah salah satu e-wallet yang ada di Indonesia. E-wallet digunakan untuk kalian yang mau transaksi online secara aman. Layaknya sebuah wallet (dompet) biasa, DOKU ini digunakan sebagai tempat menyimpan uang kalian secara online.

Nantinya uang tersebut dapat kalian gunakan untuk transaksi ke berbagai merchant yang sudah kerjasama dengan DOKU. Keamanan bertransaksi online lah yang menjadi andalan dari Doku ini, jadi kalian tidak perlu khawatir lagi kalau ingin berbelanja online di merchant Doku.

Ngomong – ngomong tentang Doku, sekarang mereka sedang mengadakan promo doku wallet yang namanya PAKE DOKU PAGI (Pasar Kaget Doku Pas Gajian). Emang momen promo doku wallet ini pas banget ya Ezytravelers, pas banget buat abisin uang gajian kalian.

promo doku wallet tiket pesawat

Tapi gak perlu khawatir nih, soalnya promo doku wallet yang sekarang ini diskon nya besar-besar loh. Jadi gak akan buat kantong kalian jebol hehehe. Yang lebih kerennya lagi, ezytravel.co.id ikut juga meramaikan PAKE DOKU PAGI ini. Dalam kesempatan promo doku wallet kali ini ezytravel.co.id memberikan diskon tiket pesawat Rp 50.000 ke semua rute penerbangan.

Untuk promo diskon tiket pesawat ini hanya berlaku untuk 25 pengguna pertama dengan promo code  EZYPAYTIKET, dan hanya  untuk maskapai penerbangan Citilink dan Garuda Indonesia. Ezytravelers gak perlu takut promo diskon tiket pesawat ini berlaku untuk semua metode pembayaran, tidak hanya untuk pengguna DOKU saja.

Yuk pakai promo code nya

promo doku wallet tiket pesawat

Kebahagiaan Ezytravelers gak berhenti sampai disitu aja, karena selain diskon tiket pesawat ezytravel juga memberikan diskon hotel 10% di kesempatan promo doku wallet kali ini. Jadi buat kalian yang mau cari hotel murah di manapun itu, bisa nih pakai kesempatan diskon hotel 10%.

Berlaku untuk hotel di manapun, promo code yang bisa Ezytravelers pakai untuk kesempatan diskon hotel 10% ini adalah EZYPAYHOTEL. Beda dengan promo tiket pesawat, diskon hotel ini tanpa minimum transaksi dan tanpa batasan quota pengguna. Ya ini adalah kesempatan bagus untuk kalian yang lagi traveling dan butuh akomodasi untuk cari hotel murah di sana.

Yuk pakai promo code nya

promo doku wallet hotel

Semua promo Doku Wallet ini berlaku selama 9 hari, mulai tanggal 25 Februari sampai dengan 5 Maret 2017. Pemesanan bisa kalian lakukan melalui website, mobile site, maupun mobile apps. Yuk untuk lebih jelasnya langsung terjun aja nih ke promo page nya :

doku wallet hotel doku wallet tiket pesawat

One thought on “Habiskan Uang Gajian Kamu Dengan Promo Doku Wallet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *