SERBU Diskon Tiket Pesawat dan Promo Hotel Murah nya yuk!

SERBUUUUUUU.. eits tapi Serbu kali ini bukan seruan yang sering kita dengar saat zaman penjajahan ya Ezytravelers. Kalian tidak perlu takut kalau mendengar SERBU yang ini, karena dijamin Ezytravelers akan happy jika SERBU ini datang.

bukan promo serbu yang dimaksud
(Photo Doc : Tugassekolah.com)

Penasaran kan daritadi kita bahas SERBU terus hahaha…

Jadi gini, Ezytravel.co.id tuh lagi ada campaign yang cukup menarik dan sangat menggiurkan, sayang banget deh kalau dilewatkan kesempatannya. SERBU itu adalah singkatan dari SElalu murah di Hari RaBU, so setiap hari Rabu Ezytravel.co.id bakalan ada promo diskon tiket pesawat dan promo hotel murah.

Promo hari Rabu ini hanya dikhususkan untuk kalian pemegang kartu kredit UOB. Tapi tidak perlu khawatir, buat kalian yang tidak memakai kartu kredit dari UOB masih bisa kok ngedapetin diskon nya. Gimana ? pinjem aja kartu kredit UOB punya teman atau keluarga kalian hehe. Yang penting Ezytravelers berkesempatan untuk mendapatkan diskon tiket pesawat dan promo hotel murah nya.

Kenapa harus SERBU ?

Promo serbu diskon tiket pesawat

Kenapa sih harus banget dibela-belain sampai pinjem kartu kredit teman, keluarga atau bahkan gebetan kalian. Karena di promo hari rabu ini kalian bisa dapat diskon tiket pesawat sebesar Rp 200.000 dan hanya berlaku untuk 40 nasabah UOB pertama. Yang buat kalian harus bela-belain banget adalah SERBU untuk Tiket Pesawat ini cuma berlaku di hari Rabu jam 11.00 – 13.00.

Satu lagi yang juga tidak boleh Ezytravelers lewatkan adalah promo hotel murah yang juga include di dalam promo SERBU ini. Tapi khusus untuk pembelian hotel ini tidak ada batasan quota pembelian, berlaku 24 jam di hari Rabu dan berlaku untuk semua Hotel yang ada di Ezytravel.co.id.

Today Quotes!

” SERBU kesempatan dapet diskon tiket pesawat dan promo hotel murah nya sekarang yuk !  “

Click to Tweet

 

Jadi ingat-ingat ya! Di setiap hari Rabu mulai dari tanggal 1 Maret sampai dengan 31 Mei 2017 di Ezytravel.co.id ada diskon tiket pesawat Rp 200.000 dan juga promo hotel murah dengan diskon 10%. Berlaku untuk pembelian menggunakan kartu kredit UOB.

Kapan lagi loh, ada kesempatan kaya gini disaat kalian mau liburan butuh tiket pesawat murah dan akomodasi yang murah juga. Kalian bisa banget nih manfaatkan promo SERBU dari Ezytravel.co.id. dijamin deh kalian tidak akan murung inget saldo yang terkuras sehabis liburan.

Yuk langsung SERBU aja nih promo page nya  :

promo diskon tiket pesawat serbu

(Klik Gambarnya Ya )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *