Spot Menarik di Kota Shanghai China

Apabila Anda berkunjung ke Shanghai untuk pertama kalinya jangan pernah takut tidak bisa mengabadikan perjalanan anda di spot menarik di Kota Shanghai. Karena disana terdapat banyak sekali spot menarik yang tersedia. Nah sebelum anda bepergian atau berlibur ke kota Shanghai, ada baiknya anda haus membaca artikel ini agar bisa mengetahui spot menarik yang ada di kota Shanghai :

  Yuyuan Garden

Spot menarik

Phot Credit : www.quora.com

Taman bergaya klasik yang berlokasi disamping kuil di sebelah utara old city kota Shanghai. Taman ini dibuat pada tahun 1557 oleh Pan Yunduan, pejabat pemerintah saat Dinasti Ming berkuasa. Awalnya taman ini dibangun khusus bagi orang tua Pan sebagai tempat bagi orang tua untuk menikmati suasana damai, tenang dan bahagia di usia senja mereka. Di akhir masa Dinasti Ming, keluarga Pan mengalami kebangkrutan, kemudian beberapa saudagar kaya membeli dan merenovasinya, namun selama Perang Opium dari abad ke 19, taman ini rusak parah kembali. Dengan restorasi dan keseriusan pemerintah setempat, akhirnya taman ini kembali dibangun serta terbuka untuk umum pada bulan September tahun 1961. Jika anda suka menonton film yang berasal dari China ber genre kolosal, nah disini tempat yg tepat. Tempatnya sangat klasik tetapi cocok sekali buat anda yang menginginkan spot menarik untuk berfoto bersama keluarga.

Yang suka olahraga air baca aja disini : Uji adrenalin anda di wisata air Bali

Pearl TV Tower

Spot Menarik

Photo Credit : www.topchinatravel.com

Nah pasti pernah liat kan tempat ini? ini bukan sembarang menara yaa. Ini adalah Oriental pearl TV Tower yang di design oleh Jiang Huan Cheng dari Shanghai Modern Architectural Design Co Ltd Konstruksi dimulai pada tahun 1990 dan menara tersebut selesai pada tahun 1994. Menara ini berada di pinggir sungai Huangpu lho. Pemandangannya sangat bagus apabila anda berkunjung kesana saat sunset tiba. Ini adalah salah satu landmark di Kota Shanghai yang bisa dijadikan spot menarik untuk berfoto.

    Nanjing Road

Spot Menarik

Photo Credit : jalan2.com

Nah kalo anda yang ingin berbelanja di kota Shanghai, anda wajib kesini. Karena disana banyak penjual yang menjual pakaian dari berbagai macam model. Suasana malam di Nanjing Road membuat jalanan tersebut terasa eksotis, karena banyak toko-toko yang memasang neon box bermacam-macam warna sehingga sangat menarik untuk menjadikan nanning road sebagai spot foto bagi anda.

    Xintiandi

Spot menarik

Photo Credit : www.topchinatravel.com

Tidak kalah dengan Nanjing road, di Shanghai juga ada kawasan perbelanjaan lainnya yang bernama Xintiandi. Di sana terdapat bangunan-bangunan yang unik ala perkotaan Shanghai yang di hiasi oleh batu-batu besar sehingga menjadikannya sebagai daya tarik wisatawan untuk datang kesini. Bagi anda pecinta fashion , anda wajib datang kesini tetapi anda harus mengeluarkan budget yang lumayan besar karena harga yang dijajakkan lebih mahal ketimbang Nanjing Road. Tidak hanya pusat perbelanjaan, disana juga terdapat kafe internasional, bar dan restoran kelas atas serta butik mewah, mengingatkan pengunjung bahwa inilah Shanghai masa depan.

    The Bund

Spot menarik

Photo Credit : www.topchinatravel.com

The bund adalah salah satu spot menarik lainnya di kota Shanghai. The bund disebut-sebut adalah spot terbaik untuk menikmati indahnya kota Shanghai. Terletak di sepanjang sungai Huangpu, The bund selalu ramai dikunjungi oleh para turis asing maupun lokal. Disana anda bisa melihat indahnya sungai Huangpu sambil melihat gedung-gedung pencakar langit yang ada di Shanghai. Persiapkan kamera anda untuk mengabadikan di salah satu spot menarik di Kota shanghai ini.

 

Baca juga nih wisata ke Yogyakarta : Berwisata ke yogyakarta

Nah itulah beberapa tempat menarik yang ada di kota Shanghai. Tertarik kan untuk berkunjung kesana? Yuk langsung aja booking di Ezytravel.co.id untuk cari tiket pesawat murah dan promo hotelnya. Oh iya jangan lupa baca artikel lainnya ya disini. Happy Holidays!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *