Wisata ke Dubai Jangan Lupa Perhatikan Hal Unik Berikut Ini

Kota yang satu ini memang tidak pernah berhenti untuk menggemparkan dunia dengan tingkah laku masyarakatnya yang bisa dibilang “Kaya Mendadak”. Nah karena “Kaya Mendadak” nya itu deh, jadinya Dubai banyak membangun sesuatu yang di luar nalar, canggih, keren, terbaik, unik dan apapun itu yang pasti luar biasa.

Wisata ke Dubai juga akan memberikan pengalaman unik yang berbeda bagi kalian. Rasanya seperti kalian berada di lingkungan Eropa dengan kultur Arab. Kenapa seperti di Eropa? Karena memang banyak orang kulit putih yang tinggal di sana.

Sebagai gambaran untuk kalian yang mau melakukan perjalanan wisata ke Dubai, berikut hal-hal unik yang bisa kalian jelajahi

 

Jangan takut panas, karena pantai ini ber-AC

Seperti Negara saudaranya yang lain, Dubai juga dikelilingi banyak gurun pasir. Karena Dubai dikelilingi banyak gurun pasir maka tidak heran jika cuacanya pasti panas. Bisa dibayangkan kan kalau main ke pantai di Dubai, pasti panasnya sangat luar biasa.

hotel mewah wisata di dubai
Pic Doc by arabianbusiness.com

Tapi semua itu tidak berlaku bagi salah satu hotl di tepi pantai yang satu ini. Para tamu hotel tidak akan merasakan hawa panas yang terlalu berlebihan. Karena telah dibuat teknologi canggih yang bisa mengurangi hawa panas di pantai saat para tamu sedang berjemur.

Hotel tersebut adalah Hotel Palazzo Versace, untuk kalian yang menginap disana akan merasakan pasir pantai yang sejuk dan tidak panas. Itu semua karena adanya pengontrol panas yang ditanam dalam pasir pantai. Sehingga kalian tidak perlu lagi takut berbaring di pasir pantai tersebut, main ke pantai serasa ke gunung hehehe

 

Tempat makan gratis untuk yang tidak mampu

Hidup di kota Dubai tidak selamanya pasti jadi orang kaya, tetapi setidaknya untuk beberapa kalangan orang kurang mampu yang tinggal Dubai tidak lebih menyengsarakan seperti hidup di Indonesia. Bagaimana tidak, ini adalah bukti nyata adanya sikap peduli rakyat Dubai dengan sesamanya.

Jangan heran jika disetiap sudut kota pasti ada tempat makan gratis untuk masyarakat tidak mampu, pensiunan, atau pengangguran. Mereka menyediakan makanan dan minuman yang disimpan dalam kulkas untuk diambil gratis.

 

Di pantai ada perpustakaan

Kalian tipe orang yang suka membaca walaupun sedang wisata ke suatu tempat? Nah pas banaget nih buat, jika kalian sedang wisata ke Dubai dan mau mampir ke pantainya jangan takut kehabisan stok bacaan. Karena rata-rata wisatawan di Dubai sangat kemar membaca sambil bersantai. Makanya pemerintah Dubai mendirikan semacam perpustakaan Pantai.

wisata di dubai perpustakaan
Photo Doc by phinemo.com

Seru ya? Bisa juga nih diterapkan di Indonesia. Tapi kalau di Jakarta lebih baik di taman kota aja kali ya. Supaya bisa menimbulkan minat baca orang Indonesia jadi lebih besar.

 

Burj Khalifa, si penjaga langit

Burj Khalifa bukanlah nama orang ya, tidak ada hubungannya juga dengan penyanyi rap terkenal Amerika Wiz Khalifa. Burj Khalifa adalah salah satu nama gedung, bukan sembarang gedung melainkan gedung tertinggi di dunia. Burj Khalifa memiliki tinggi 163 lantai dengan tinggi mencapai 828 meter.

burj khalifa dubai

Selain sebagai gedung tertinggi di dunia, gedung ini juga difungsikan sebagai hotel. Armani Hotel adalah salah satu hotel mewah yang menempati gedung tersebut.

 

Ada ‘pohon’ Wi-fi bertenaga surya di tengah pantai

Kebayang gak sih, menikmati suasana alam pantai yang sejuk dan tenang sambil streaming lagu kesukaan kalian? Atau browsing santai dengan koneksi super kenceng? Tenang aja itu bisa kalian rasakan jika wisata ke Dubai.

Main ke pantai di Dubai gak perlu takut lagi internet lelet apalagi gak dapet konektifitas. Wi-fi dengan tenaga surya akan selalu ada di setiap pantai di Dubai. Itulah bukti bahwa negara ini sudah sangat modern.

Nah kira kira gitu deh keunikan yang bisa kalian temuin di kota Dubai. Sebenernya masih banyak lagi loh. Seperti adanya mesin ATM emas, Mobil-mobil mewah yang ditinggalkan begitu aja pemiliknya di “pemakaman mobil”, sampai dengan “hewan buas” yang dijadikan peliharaan.

Tapi semua itu akan lebih menarik kalau kalian explore sendiri deh ke Dubai. Wah kan wisata ke Dubai mahal, tiketnya aja mahal? Eits gak perlu takut, kita sedang ada promo Pesta Liburan Murah. Yaitu promo yang menawarkan tiket murah, bayangkan ke Dubai Cuma 8jt-an naik pesawat full service!

Tidak Cuma ke Dubai aja tapi ke banyak negara-negara lainnya juga ada, seperti Jepang, Thailand, Malaysia, Singapore, China, London dan lain-lain. Periode promo hanya sampai dengan 30 September 2017

tiket pesawat murah
KLIK GAMBAR UNTUK INFO LEBIH JELAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *