Bingung Mau Liburan Kemana? Yuk Keliling Nusantara Aja Ezytravelers

Halo Ezytravelers, sepertinya beberapa bulan ke depan bakalan banyak nih hari libur nasional. Apalagi hari libur nasional bertepatan dengan HARPITNAS (Hari Kejepit Nasional) alias hari liburnya kejepit sama weekend hehehe jadi kebiasaan orang-orang Indonesia pada ambil cuti saat HARPITNAS ini.

Nah, kalo kalian masih bingung nih mau liburan kemana. Sarannya sih, mending kalian buat destinasi liburan untuk Keliling Nusantara aja deh. Karena waktu hari libur yang tidak lama, jadi kalian harus memanfaatkan hari libur itu dengan efisien. Kalo kalian libur ke luar negeri, otomatis hari yang dipakai juga akan banyak memakan waktu.

 

Info Hari Libur & HARPITNAS !

Selasa, 28 Maret : Hari Raya Nyepi

Kamis, 14 April : Wafat Isal Al Masih

Senin, 24 April : Isra Mi’raj Muhammad SAW

Senin, 1 Mei : Hari Buruh Internasional

Kamis, 11 Mei : Hari Raya Waisak

Kamis, 25 Mei : Kenaikan Yesus Kristus

Kamis, 17 Agustus : Hari Kemerdekaan RI

Jumat, 1 September : Hari Raya Idul Adha

Kamis, 21 September : Tahun Baru Islam

Jumat, 1 Desember : Maulid Nabi Muhammad SAW

Senin, 25 Desember : Hari Raya Natal

 

Gausah bingung lagi destinasi liburan Keliling Nusantara itu kemana aja. Ezytravel.co.id udah menyediakan semuanya.

 

Kalian mau jajan-jajan makanan khas di berbagai kota di Indonesia? Udah ada tuh paket wisata kuliner.

Mau lebih kenal lagi dengan budaya Indonesia? Ezytravel juga menyediakan ko paket wisata budaya.

Pada mau belanja di malioboro? Tenang aja, ada ko paket wisata belanja dari Ezytravel.co.id

Atau mau wisata yang gak biasa? Banyaaaak! Udah di sediain paket wisata anti mainstream sama Ezytravel.co.id

Kalo kalian mau menikmati alam dan melihat lagi sejarah-sejarah bangsa Indonesia ini, Ezytravel juga sudah menyediakan paket wisata alam dan wisata sejarah yang bisa kalian kunjungi.

 

Keliling Nusantara

 

Aduh pusing yaa, mau liburan Keliling Nusantara  aja pilihannya banyak hehe

Sebenernya kalian gak usah pusing karena paket wisatanya sudah disesuaikan sama kebutuhan kalian. Tinggal kalian yang menentukan akan mau wisata menjelajah apa.

 

Keliling Nusantara

Klik gambar untuk info lebih lanjut

 

Kalo soal harga? Hmm, tenang aja deh karena Ezytravel.co.id udah terkenal dengan harga paket wisatanya yang murah-murah. Yang pasti kalian gak akan kecewa deh beli paket wisata Keliling Nusantara. Liburan kalian akan terasa berkesan kalo kalian beli paket wisatanya di Ezytravel.co.id.

 

Udah jalan-jalan Keliling Nusantara terus kalian mau dapetin hadiah lagi? Gampang Banget!! Caranya kalian bisa mengikuti Photo Competition Must Go Indonesia sambil liburan. Hadiahnya ke Labuan bajo! Wow, udah jalan-jalan terus dapet kesempatan buat dapetin wisata ke Labuan Bajo. Cuma di Ezytravel.co.id kalian bisa menang kayak gitu. Kalian Cuma tinggal upload foto liburan kalian ke sosmed doang sesuai dengan tema masing-masing per bulannya. Syarat dan ketentuan semua berlaku disini ya Ezytravelers.

 

Keliling Nusantara

Klik gambar untuk info lebih lanjut.

One thought on “Bingung Mau Liburan Kemana? Yuk Keliling Nusantara Aja Ezytravelers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *